Sabtu, 11 Desember 2010

catatan menjelang awal tahun (sebelum lupa)

Gue baru nemuin ide buat cerita dongeng gue, dengan judul yang dikasi tajuk (tajuk?) "Umi dan Ubi". Selagi gue inget jadi gue tulis disini tapi ceritanya masih dalam penggodokan. Buat kesenangan pribadi aja sih tapi fun dan bisa ditularin ke anak cucu ntar (kalo gak ilang atau lupa taro mana pastinya)


*capcus*



oia,
penting banget :
Gue akhir2 ini mengalami kemajuan (atau kemunduran?),
1. Baru kali ini fullday mau pegang bb nya. Biasanya gue singkirin-----> "euuhhh. yikes!"
2. akhirnya gue ngetwit lagi setelah kapok melihat web twitter di laptop gue sering byar-pet setelah dibuka. Tapi nyatanya tetep males ngetwit (hahaha maunya apa sih)
3. dan makan mie ramen untuk pertama kalinya setelah (terpaksa) yakin akan ke- halalan thayyiban-nya.



hahaha udah dulu ah



*capcus lagi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget