Minggu, 17 Juli 2011

INTERMEZZO

Percakapan ini gw ambil beberapa waktu lalu pas iseng buka grup Facebook KKN UGM oleh teman2 tim 25, bikin geli, kejadiannya emang based on true story, untuk persisnya liat sendiri aja deh copas an ini :)

Dyas : Dulu waktu aku KKN aku srg bgt pgn makan INDOMIE karena udara disana dingin, tp setiap mau masak, bumbunya pasti ilang, sejak itu aku jd malas makan INDOMIE.. Ini ceritaku, apa ceritamu?


Pinten : dulu waktu mau makan indomie slalu pk telor,lama2 telornya ilang..Ini ceritaku, apa ceritamu?


Jerry : dulu pas mau makan indomie malem pas KKN pasti selalu habis sebelum dimakan... ini cerita guweh...jadi guweh masak lagi heheh *dapur pak tum


Eki : DuLu pas mw biQin INDOMIE pasti nyuruh mami shaLy yg masak,,trz abis itu Qta cuci piring b2 sambiL diiringi musik jazz,,romantis dehh,,itu cerita ku,,apa cerita mu,?


Abit : Dulu aku gak pernah masak indomie.. biasanya minta papi eki dan mami seli.. itu ceritaku, apa ceritamu??


Taufan : dulu di pondokan, sewaktu kami main UNO di tengah malam, tiba-tiba Ulil menawarkan diri untuk membuatkan indomie, tadinya saya ngga enak ngrepotin, tapi apa boleh buat, perut ini ternyata tak kuasa menolaknya,, ini ceritaku apa ceritamu?


Willi : aku dan Haryo Purnomo Sidhi suka baget kalo disuruh beli indomie ke pasar, karena disponsori bang bidun.ini ceritaku, apa maumu?weh..piye toh...kok rame...ngejak gelut po piye????


Abit : Dulu aku mau makan indomie,trus disuruh rapat..eh ada yang ngajak gelud beneran di RT.03..itu ceritaku,apa ceritamu??


Willi : dulu, aku makan indomie yang banyak karena naksir cewek, eh ternyata ga respek...aku jadi nggak mau makan nasi...aku maunya mie sedap...ini ceritaku, apa ceritamu?


Dyas : Hahhaha.. Dulu wktu KKN aku sk makan indomie gratisan dr bidun (wlpun ud diambilin bumbunya), tp hbs itu aku jd bego krn kebanyakan MSG, skr aku ganti anak mas.. Ini ceritaku..


Abit : wah, pasti si Gideon Surya yah maksudmu?


Willi : 100 buat anda


Deon : boleee topiii....ini ceritaku, apa ceritamu???


Abit : Apa??gadis berkacamata dan berolahraga tenis??ini ceritaku,apa ceritamu??


Pinten : emg syp sih Ambrita Muhammad Raintung??? ini ceritaku,apa ceritamu?


 Eki : itu loh Pinten Djaya Kusuma yang membuat prasasti di tiang net volly kLampahan,,,ini cerita ku apa cerita mu..??


Willi : gadis arsitek yang mubilnya karimun.....ini ceritaku pas kamu naksir ***** bid...ini ceritaku, apa ceritamu?


Pinten : astaga Rezky Agung Nuladani!!! yg itu tho orangnya.. ih Willi Brordus Nugraha banget tuuh... ini ceritaku,apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget